Intip Penampilan Perdana Meghan Markle Setelah Cuti Melahirkan di Acara Ulang Tahun Ratu Elizabeth II

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 10 Juni 2019 | 13:41 WIB
Intip Penampilan Perdana Meghan Markle Setelah Cuti Melahirkan di Acara Ulang Tahun Ratu Elizabeth II (cosmopolitan.com)

Stylo.ID - Setelah lama tidak muncul di depan publik, Duchess of Sussex Meghan Markle kembali tampil di acara kerajaan Tropping the Colour.

Acara kerajaan Inggris ini digelar untuk menghormati ulang tahun Ratu Elizabeth II di hari Sabtu (08/06/2019).

Yuk intip penampilan perdana Meghan Markle setelah cuti melahirkan di acara ulang tahun Ratu Elizabeth II ini!

Baca Juga: Intip Gaya Putri Diana, Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Umumkan Anak Pertamanya

Setelah mengambil cuti dari segala kegiatan kerajaan Inggris pasca melahirkan Archie Harrison, Meghan Markle tampil dengan busana warna favoritnya, biru dongker.

Penampilan perdana Kate Middleton pasca melahirkan saat di perjalanan menuju acara Trooping the Colour (marieclaire.com)

Terlihat ketika menaiki kereta kerajaan, Meghan Markle duduk bersama Pangeran Harry dan berseberangan dengan Katte Middleton serta Camilla, Duchess of Cornwall.

Warna biru navy ini menghiasi busana Meghan Markle yang terdiri dari cocktail dress dan jubah tangan pendek juga topi beret fascinator.

Baca Juga: Adu Gaya Meghan Markle VS Kate Middleton saat Perkenalkan Anak Pertama ke Media

Dilansir dari People, Meghan Markle memakai busana warna biru navy rancangan Clare Waight Keller dibawah merek Givenchy.

Tampilan Meghan Markel penuh senyum pada awak media pasca cuti melahirkan (popsugar.com)

Dilengkapi topi buatan Noel Stewart, busana ini ditandai sebagai penghormatan pada hari pernikahannya kala ia juga mengenakan gaun dari perancang yang sama.