BY ARRA Pamerkan Koleksi Raya Royal 2019 yang Elegan dan Simpel dalam Trunk Show

By Grace Kencana Pranata, Senin, 10 Juni 2019 | 12:01 WIB
BY ARRA Pamerkan Koleksi Raya Royal 2019 yang Elegan dan Simpel dalam Trunk Show (instagram.com/grandhyattjakarta/)

Stylo.ID – Menyambut momen Ramadan 2019, desainer busana Mita Hutagalung menggelar Trunk Show yang menampilkan koleksi BY ARRA Raya Royal di Grand Hyatt, Jakarta (31/05/19).

Koleksi Raya Royal 2019 yang telah dijual sebelum bulan Ramadan tiba ini menghadirkan beberapa pilihan busana dari mulai gaun, atasan, dan kaftan yang bisa dikenakan untuk menghadiri berbagai acara formal untuk penampilan anggun namun simpel.

“Persiapan untuk membuat koleksi Raya Royal 2019 ini kurang lebih 2 bulan, mulai dari merancang dan mendesain baju-baju yang aku rasa pantas untuk ditonjolkan di hari raya ini,” tutur Mita Hutagalung selaku pemilik merek busana BY ARRA.

Majesty Kaftan - New Motif Raya Royal Collection 2019 (byarraofficial.com)

Baca Juga: Stylo of The Day, Tampil Simpel dengan Gaun Klasik Hijab ala Nadia Ladilafani

Dalam mendesain busana koleksi Raya Royal 2019 ini Mita  mengaku ia perlu mencari inspirasi khusus sehingga desain yang dibuat tidak semata-mata hanya bisa dipakai untuk hari raya Lebaran saja, tetapi juga di luar hari raya dan mencirikan desain BY ARRA.

Untuk koleksi Raya Royal 2019 BY ARRA ini Mita meluncurkan kurang lebih 15 model pakaian dengan sentuhan manik-manik yang didesain sedemikian rupa sehingga mencerminkan BY ARRA di setiap gaun dan atasan yang dikenakan pelanggan.

Baca Juga: Tips Cantik Ramadan 2019 : Makeup Cepat dan Simpel Saat Mudik

Rayah Royal Kaftan Raya Royal Collection 2019 (byarraofficial.com)