9 Hari Kepergian Ibu Ani Yudhoyono, Keluarga SBY Tampil Kompak Pakai Batik Saat Ziarah ke Makam

By Annisa Suminar, Senin, 10 Juni 2019 | 11:20 WIB
9 Hari Kepergian Ibu Ani Yudhoyono, Keluarga SBY Tampil Kompak Pakai Batik Saat Ziarah ke Makam (Instagram.com/ahy_lovers)

Stylo.ID - 9 hari kepergian Ani Yudhoyono, keluarga SBY kembali sambangi makam untuk berziarah.

Tak terasa 9 hari sudah ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia karena penyakit kanker darah yang dideritanya.

Dikenal sebagai keluarga yang kompak, kali ini keluarga SBY terlihat serasi dengan busana batik saat ziarah ke makam Ani Yudhoyono.

Seperti yang kita tahu, batik adalah salah satu warisan budaya yang sangat disukai oleh mendiang Ibu Presiden RI ke-6 ini.

Baca Juga: Lebaran Perdana Tanpa Ibu Ani Yudhoyono, Ini Makna Batik Sawunggaling yang Digunakan Keluarga Yudhoyono Saat Idul Fitri

Untuk menghormati almarhumah, keluarga Yudhoyono mulai dari SBY, Agus Yudhoyono, Annisa Pohan, Ibas Yudhoyono, Aliya Rajasa hingga para cucu tampil kompak dengan batik.

9 Hari Kepergian Ibu Ani Yudhoyono, Keluarga SBY Tampil Kompak Pakai Batik Saat Ziarah ke Makam (instagram.com/admirealiya)

Keluarga SBY kembali mendatangi TMP Kalibata pada 9 Juni, kemarin sore.

Saat itu, tampilan kompak terlihat saat keluarga SBY tampil menggunakan batik yang cukup menyita perhatian publik.

Baca Juga: Bikin Haru! Batik Penutup Jenazah Disiapkan Untuk Idul Fitri, Ini Momen Kompak Ani Yudhoyono bersama Keluarga Saat Lebaran

SBY menggunakan kemeja batik berwarna merah muda yang membuat dirinya terlihat berwibawa.

beralih pada keluarga Agus Yudhoyono, anak sulung SBY dan Ibu Ani juga tampak gagah dengan kemeja batik berwarna merah marun.