Berjiwa Sosialita Sejak Gadis, Anak Mayangsari Jadi Sorotan Saat Pakai Tas Mungil Seharga 30 Juta Rupiah

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 10 Juni 2019 | 10:41 WIB
Berjiwa Sosialita Sejak Gadis, Anak Mayangsari Jadi Sorotan Saat Pakai Tas Mungil Seharga 30 Juta Rupiah (Instagram Mayangsari)

Stylo.ID - Bagai buah jatuh tak jauh dari pohonnya, gaya yang mirip terlihat pada pasangan ibu dan anak, Mayangsari dan Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.Gaya yang kompak seringkali dipamperkan oleh Mayangsari dan putri semata wayangnya dengan Bambang Trihatmodjo di akun Instagram pribadi miliknya.Misalnya saja saat keduanya tampil kompak saat menghabiskan momen ngabuburit di bulan Ramadan lalu.

Baca Juga: Terkuak! Ternyata Ini Sepatu Mewah Branded yang Jadi Favorit Geng Sosialita MayangsariDalam foto tersebut terlihat Mayangsari dan Khirani yang tampil kompak dalam balutan busana kasual.

Gaya kompak Mayangsari dan Khirani saat sama-sama pakai tas mewah (Instagram Mayangsari)
Dimulai dari Mayangsari yang tampil modis dengan dress bermotif striped, hingga Khirani yang tampil sederhana dan simpel dengan busana bernuansa warna hitam yang dipadukan dengan kemeja sebagai outer.

Baca Juga: Buka Puasa Bersama, Mayangsari, Krisdayanti dan Ussy Sulistiawaty Tampil Kompak Pakai Kaftan, Elegan Banget!Tak hanya itu, keduanya juga tampil kompak mengenakan sepatu berwarna putih meski dengan model yang berbeda.Dan, tentunya perhatian akan langsung tertuju pada tas yang dikenakan oleh pasangan ibu dan anak ini nih, Stylovers.