Calon Menantu Maia Estianty Marsha Aruan Pakai Kaftan yang Jadi Sorotan Saat Momen Lebaran Bareng El Rumi

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 8 Juni 2019 | 13:33 WIB
Calon menantu Maia Estianty Marsha Aruan pakai kaftan yang jadi sorotan saat momen lebaran bareng El Rumi (instagram.com/aruanmarsha)

Stylo.ID - Mantan artis cilik Marsha Aruan diketahui kini menjalin hubungan dengan anak kedua dari Maia Estianty, El Rumi.

Tentu saja hal ini membuat Marsha Aruan bisa dibilang calon menantu Maia Estianty.

Seolah tak kalah dari Maia Estianty, Marsha Aruan juga selalu tampil modis mengenakan busana yang stylish, termasuk busana kaftan yang jadi sorotan Stylo.ID saat momen lebaran bareng El Rumi.

Baca Juga: Intip Gaya Marsha Aruan yang Tampil Sederhana Namun Tetap Stylish dengan Jeans

Seperti penampilan Marsha Aruan kali ini.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @aruanmarsha, Marsha Aruan terlihat modis mengenakan busana kaftan bernuansa warna putih.

Penampilan Marsha Aruan saat momen lebaran bareng El Rumi (instagram.com/aruanmarsha)

Kaftan tersebut memiliki detail slit pada bagian lengan yang sukses membuat Marsha Aruan terlihat feminin dan stylish.

Baca Juga: Tampil Modis dengan Baju Polkadot, Calon Menantu Maia Estianty Marsha Aruan Bawa Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah!

Detail belahan pada lengan di kaftan yang dikenakan Marsha Aruan membuatnya tampil modis dan elegan (instagram.com/aruanmarsha)

Kaftan yang dilengkapi dengan detail embellishment dan beaded pada bagian kerah dan depan tersebut juga membuat tampilan kekasih El Rumi ini terlihat elegan dan glamor.

Pada penampilannya kali ini, Marsha Aruan memadukan outfitnya dengan strap sandal heels berwarna putih yang matching dengan outfitnya.