Mengintip Penampilan Mewah Olla Raman Setelah Berhijab saat Rayakan Lebaran

By Ristiani Theresa, Jumat, 7 Juni 2019 | 11:30 WIB
Mengintip penampilan mewah Olla Ramlan setelah berhijab tenteng tas mewah harga ratusan juta rupiah saat rayakan lebaran (instagram.com/ollaramlanaufar)

Styo.ID - Penampilan Olla Ramlan setelah mantap berhijab kian menjadi sorotan publik.

Mulai dari gaya hijab, model busana hingga paduan fashion item yang dikenakan oleh Olla Ramlan selalu saja menarik untuk dibahas.

Nah, salah satunya adalah penampilan mewah olla Ramlan saat rayakan momen lebaran tahun ini.

Baca Juga: Mantap berhijrah, Intip Tampilan Olla Ramlan dengan Hijab yang Bisa Jadi Inspirasi Untuk Lebaran!

Penampilan Olla Ramlan setelah mantap berhijab (instagram.com/ollaramlanaufar)

Menurut pantauan Stylo.ID, artis yang dulunya identik dengan kesan seksi itu terlihat tampil modis dalam balutan serba putih mengenakan sebuah tas branded berharga ratusan juta rupiah.

Wah...penasaran kan seperti apa penampilannya?

Yuk lihat!

Baca Juga: Lihat Tampilan Terbaru Olla Ramlan Pakai Hijab dan Blouse Motif, Model Celana yang Dipakai Malah Jadi Sorotan!

Penampilan mewah Olla Ramlan setelah berhijab tenteng tas mewah harga ratusan juta rupiah saat rayakan lebaran (instagram.com/ollaramlanaufar)

Olla Ramlan tampak terlihat menenteng sebuah tas branded koleksi Hermes Birkin 35 Etoupe Togo Gold Hardware, yang diketahui berharga 283 juta rupiah.

Mencuri perhatian, ibu tiga anak itu tampil anggun dan memesona dalam balutan hijab simpel model lilit, yang dipadukan dengan pemakaian outer bahan bahan sheer berhiaskan manik-manik cantik.