Krisdayanti Pamer Potret saat Salat Idul Fitri, Mukena Mewah yang Dipakai Curi Perhatian

By Ristiani Theresa, Rabu, 5 Juni 2019 | 16:00 WIB
Mengintip mukena mewah yang dipakai penyanyi diva Krisdayanti saat melaksanakan salat Idul Fitri yang curi perhatian (instagram.com/krisdayantilemos)

Stylo.ID -Krisdayanti merupakan salah satu selebriti yang terlihat membagikan potret penampilannya saat merayakan lebaran.

Tak hanya membagikan potret kebersamaan dengan keluarga, penyanyi diva yang sering terlihat tampil glamor itu juga tampak memamerkan potret penampilannya saat melaksanakan salat Idul Fitri.

Yup! Diketahui dari postingan di akun Instagram Story miliknya @krisdayantilemos, mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat memamerkan poteret dirinya dan sang putri tengah mengenakan mukena.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Penampilan Kartika Sary Adik Krisdayanti saat Foto Bareng Keluarga saat Lebaran Jadi Sorotan

Penampilan Krisdayanti saat rayakan momen lebaran bersama keluarga (instagram.com/krisdayantilemos)

Nah, menariknya nih Stylovers, mukena yang dikenakan Krisdayanti saat melaksanakan salat Idul Fitri kali ini tampak begitu mencuri perhatian lho!

Wah...penasaran seperti apa modelnya?

Yuk lihat!

Baca Juga: Bukti Kecantikan Sepanjang Hayat Ibu Ani Yudhoyono Semasa Hidupnya yang Diabadikan Para Artis Indonesia dari Krisdayanti hingga Ari Lasso