Potret Penampilan Ani Yudhoyono di Moment Lebaran Terakhir Bersama Keluarga

By Ristiani Theresa, Rabu, 5 Juni 2019 | 11:50 WIB
Menginitp potret penampilan Ani Yudhoyono istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di moment lebaran terakhir bersama keluarga (instagram.com/aniyudhoyono)

Stylo.ID - Setiap moment yang dibagikan mendiang Ani Yudhyono di akun sosial media pribadinya semasa hidup tentunya masih membekas di hati banyak orang.

Nah, salah satunya adalah moment lebaran terakhir Ani Yudhoyono bersama keluarga pada tahun 2018.

Menurut pantuaan Stylo.ID, istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sempat membagikan potret penampilan dirinya ketika merayakan hari Lebaran bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: Bikin Haru! Batik Penutup Jenazah Disiapkan Untuk Idul Fitri, Ini Momen Kompak Ani Yudhoyono bersama Keluarga Saat Lebaran

Mulai dari melaksanakan salat Idul Fitri hingga foto keluarga mengenakan busana kompak tampak begitu mencuri perhatian para netizen di media sosial.

1. Ibu Ani Yudhoyono saat melaksanakan salat Idul Fitri terakhir bersama menantu dan cucunya

Potret penampilan Ani Yudhoyono saat melaksanakan salat Idul Fitri terakhir bersama menantu dan cucunya (instagram.com/aniyudhoyono)

Seperti yang terlihat, Ibu Ani Yudhoyono bersama menantu dan cucunya tampak kompak mengenakan mukena brokat bernuansa warna ungu yang senada.

Tak hanya itu, Ibu Ani juga terlihat begitu segar dengan paduan riasan flawles yang natural.

Baca Juga: Intip Penampilan Rumahan Ani Yudhoyono Semasa Hidup Mulai dari Masak hingga Momong Cucu