Jarang Terekspos, Penampilan Kartika Sary Adik Krisdayanti saat Foto Bareng Keluarga saat Lebaran Jadi Sorotan

By Ristiani Theresa, Rabu, 5 Juni 2019 | 09:53 WIB
Mengintip psona kecantikan Kartika Sary adik Krisdayanti dan Yuni Shara yang curi perhatian saat foto bareng keluarga di perayaan Lebaran (instagram.com/yunishara36)

Stylo.ID - Sosok Kartika Sary atau yang dikenal sebagai adik Krisdayanti dan Yuni Shara ini memang jarang terekspose media.

Namun menurut pantauan Stylo.ID, rupanya Kartika Sary juga memiliki paras dan penampilan yang tak kalah cantik dengan kedua kakaknya lho Stylovers.

Nah, seperti halnya pesona kecantikan Kartika Sary saat foto bareng kerluarga di perayaan Lebaran tahun ini.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Intip Gaya Modis Kartika Sary Adik Krisdayanti dan Yuni Shara yang Sukses Jadi Pengusaha Batu Bara Sampai Properti

Menurut pantauan Stylo.ID dari postingan di akun instagram @krisdayanti, penampilan wanita yang dikenal sebagai pengusaha sukses itu tampak mencuri perhatian.

Pesona kecantikan Kartika Sary adik Krisdayanti dan Yuni Shara yang curi perhatian saat foto bareng keluarga di perayaan Lebaran (instagram.com/krisdayantilemos)

Yup! Kartika Sary tampak berfoto bersama dengan keluarga Krisdayanti dan ibunya.

Ia tampil anggun dalam balutan busana busana muslim kaftan modern, dengan model yang serupa dengan Krisdayanti namun beda warna.

Baca Juga: Tak kalah Cantik, Begini Deretan Penampilan Kartika Sary Adik Krisdayanti dan Yuni Shara yang Sukses Jadi Pengusaha Batu Bara Sampai Properti

Seperti yang terlihat, adik Krisdayanti dan Yuni Shara itu tampak mengenakan kaftan berwarna hijau dengan detail motif bordiran cantik.

Pesona kecantikan Kartika Sary adik Krisdayanti dan Yuni Shara yang curi perhatian saat foto bareng keluarga di perayaan Lebaran (instagram.com/krisdayantilemos)

Eitss nggak cuma itu, ia juga terlihat tampil dengan riasan flawless yang natural.