Tren Baju Muslim Lebaran Keluarga Seleb: Dress Hijab Motif ala Mama Amy Qanita Raffi Ahmad

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 2 Juni 2019 | 16:45 WIB
Tren Baju Muslim Lebaran Keluarga Seleb: Dress Hijab Motif ala Mama Amy Qanita Raffi Ahmad (instagram.com/amy_r_qanita/)

Stylo.ID - Tampil dengan gaya busana modern, dress hijab motif ala Mama Amy Qanita Raffi Ahmad bisa jadi inspirasi busana Lebaran 2019 untuk kamu, nih, Stylovers.

Yap, dress hijab motif yang cocok untuk dikenakan segala usia ala Mama Amy Qanita Raffi Ahmad ini memberikan tren baru untuk gaya berpakaian yang bisa kamu pakai kompak bersama Ibu, saudara, atau sahabat dekat kamu.

Yuk simak ulasan dress hijab motif modern ala Mama Amy Qanita Raffi Ahmad berikut ini yang bsa kamu contek untuk tampil kekinian di hari Lebaran 2019.

Baca Juga: Walau Sepele, Koleksi Tali Tas Amy Qanita Mama Raffi Ahmad Capai Harga Puluhan Juta Rupiah

Dress nuansa pink dan hitam ala Mama Amy Qanita Raffi Ahmad (instagram.com/amy_r_qanita/)

Dress berwarna dasar putih dengan motif bunga berwarna pink yang tersebar di seluruh permukaan dress hijab yang dikenakan Mama Amy Qanita tersebut memberikan kesan feminin dan tentu terlihat segar.

Baca Juga: Digosipkan Tak Akur, Ini Penampilan Rieta Amilia VS Amy Qanita Saat Sama-sama Bawa Tas Ratusan Juta Rupiah

Dengan detail garis berwarna hitam di pinggang, bagian bawah dress, pergelangan tangan, dan tali yang diikat menjadi pita di leher tersebut seperti memberi statement tambahan yang praktis untuk penampilan Mama Amy Qanita.