Intip Penampilan Anggunnya Ani Yudhoyono dan Ainun Habibie saat Kenakan Kebaya

By Ristiani Theresa, Minggu, 2 Juni 2019 | 12:34 WIB
Mengintip penampilan anggun Ani Yudhoyono dan Ainun saat kenakan kebaya (instagram.com/aniyudhoyono, b.jhabibie)

Stylo.ID - Ani Yudhoyono dan Hasri Ainun merupakan dua mantan ibu negara Republik Indonesia yang banyak mencuri perhatian.

Selain parasnya yang cantik, setiap gaya busana yang dikenakan oleh Ani Yudhoyono dan Ainun pun tak kalah menarik untuk dibahas.

Nah, seperti yang kita tahu, keduanya sering terlihat tampil dalam balutan berbagai model kebaya.

Baca Juga: Tinggal Kenangan, Ani Yudhoyono Ternyata Sudah Siapkan Kain untuk Busana Lebaran Tahun ini

Namun menariknya, ternyata Ani Yudhoyono dan Ainun sempat terlihat sama-sama mengenakan kebaya berwarna biru lho Stylovers.

Penampilan anggun Ani Yudhoyono dan Ainun saat kenakan kebaya (instagram.com/aniyudhoyono, b.jhabibie)

Seperti yang terlihat, ibu Ani Yudhoyono tampak begitu anggun dalam balutan kebaya brokat berwarna biru, lengkap dengan pemakaian selendang tenun bernuansa warna emas.

Ia juga tampak mengenakan perhiasan berupa kalung emas model simpel yang membuat penampilannya kali ini semakin terlihat elegan.

Baca Juga: Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Ini Penuturan Koleksi Kain Tenun yang Ia Simpan di Lemari Khusus

Nah, sedangkan mendiang ibu Ainun tampak cantik dan memesona mengenakan kebaya brokat model kutu baru, lengkap dengan pemakain selendang berwarna merah muda.

Berbeda dengan ibu Ani Yudhoyono, istri B.J Habibie ini tampak mempermanis penampilannya dengan bros cantik berbentuk bunga.

Gimana menurut kalian, sama-sama terlihat cantik dan anggun kan?