Mengenang Perbedaan Model Kebaya Favorit Ani Yudhoyono dengan Ibu Negara Iriana Jokowi

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 1 Juni 2019 | 15:03 WIB
Mengenang perbedaan model kebaya favorit Ani Yudhoyono dengan ibu negara Iriana Jokowi (instagram.com/annisayudhoyono, instagram.com/jokowi)

Stylo.ID - Seperti yang kita ketahu, pada hari Sabtu (1/6/2019) istri dari mantan Presiden RI SBY, ibu Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia di Singapura.

Ibu Ani Yudhoyono telah berjuang melawan penyakit kanker darah yang dideritanya hingga menghembuskan nafas terakhir pada pukul 11.50 waktu setempat, seperti yang dilansir Stylo.ID dari Kompas.com.

Di balik perjuangan melawan penyakit kanker darah, ibu Ani Yudhoyono dikenal sebagai sosok yang santun serta elegan dalam berbusana.

Baca Juga: Annisa Pohan Bagikan Potret Penampilan Anggun Ani Yudhoyono Sebelum Meninggal Kenakan Busana Serba Hitam

Salah satunya saat mengenakan busana kebaya.

Inilah potret kenangan perbedaan model kebaya Ani Yudhoyono dan ibu negara Iriana Jokowi, yang telah dirangkum oleh Stylo.ID.

# Penampilan anggun ibu Ani Yudhoyono dengan ibu Iriana Jokowi dengan kebaya bernuansa warna biru

Penampilan anggun ibu Ani Yudhoyono dengan ibu Iriana Jokowi dengan kebaya bernuansa warna biru (instagram.com/radityadika, instagram.com/aniyudhoyono)

Pada penampilan kali ini, terlihat ibu Ani Yudhoyono dan ibu Iriana Jokowi sama-sama tampil kenakan kebaya berwarna biru.

Baca Juga: Lihat Penampilan Menantu SBY Annisa Pohan yang Anggun Saat Kenakan Dress Asimetris dan Hijab

Ibu Iriana Jokowi terlihat mengenakan kebaya dari satin bernuansa warna biru yang dilengkapi aksesori berupa bros, yang dipadukan dengan selendang motif batik.

Untuk bawahannya, Iriana Jokowi memilih mengenakan kain batik bernuansa warna gelap.