Mengenang Penampilan Hijab Anggun nan Sederhana Almarhumah Ani Yudhoyono

By Anastasia Wunardy, Sabtu, 1 Juni 2019 | 13:19 WIB
Mengenang kembali penampilan anggun Ani Yudhoyono berhijab (instagram.com/aniyudhoyono)

Stylo.ID - Istri Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, dikabarkan meninggal dunia di Singapura, pada Sabtu (01/06/19) dan ditemani seluruh keluarga.

Di balik cerita perjuangan melawan penyakit kanker, Ani Yudhoyono juga dikenal sebagai salah satu sosok ibu yang amat santun dan cantik, Stylovers.

Kali ini, Nanas Stylo.ID telah mengumpulkan 2 penampilan santun Ani Yudhoyono dengan hijab. Yuk, lihat kumpulan fotonya berikut ini!

Baca Juga: Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Lihat Deretan Kenangan Penampilannya yang Anggun Kenakan Kebaya

Gaya hijab santun Ibu Ani Yudhoyono bersama suami, anak, dan cucu (instagram.com/aniyudhoyono)

Pada foto ini, Ani Yudhoyono terlihat anggun dan cantik dalam balutan blouse biru yang senada dengan warna hijab yang dikenakannya.

Foto tersebut juga memperlihatkan bagaimana kompaknya pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ani Yudhoyono yang terlihat melalui warna busana yang seragam.

Wajah Ani Yudhoyono pada foto ini juga terlihat sangat cantik natural dengan makeup minimalis meski sudah lanjut usia, Stylovers.

Baca Juga: Inspirasi Makeup Lebaran ala Olla Ramlan, Tampil Cantik dengan Blush On Demam

Ani Yudhoyono dalam balutan hijab hitam bersama dengan Agus Harimurti Yudhoyono (instagram.com/aniyudhoyono)

Foto selanjutnya yang juga nggak kalah cantik adalah saat Ani Yudhoyono berfoto dengan anak sulungnya yaitu Agus Harimurti Yudhoyono.

Sama seperti foto sebelumnya, pada foto ini Ani Yudhoyono terlihat anggun dengan hijab detail scallop dan bernuansa hitam.