Tren Makeup Lebaran ala Natasha Rizky dengan Eyeshadow Pink, Natural Banget!

By Anastasia Wunardy, Jumat, 31 Mei 2019 | 12:40 WIB
Tren Makeup Lebaran ala Natasha Rizky dengan Eyeshadow Pink (instagram.com/natasharizkynew)

Stylo.ID - Makeup yang natural dapat membuatmu terkesan lebih segar di hari lebaran mendatang, loh

Seperti halnya makeup natural ala Natasha Rizky yang juga bisa kamu jadikan inspirasi dan terapkan pada hari lebaran nanti, Stylovers.

Penasaran bagaimana inspirasi makeup natural ala Natasha Rizky yang bisa kamu tiru untuk lebaran? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini!

Baca Juga: Tren Tunik Brokat dan Gamis Motif ala Natasha Rizky dan Vebby Palwinta, Cocok untuk Lebaran!

Natasha Rizky kenakan eyeshadow pink untuk lebaran (instagram.com/natasharizkynew)

Makeup yang bergaya natural bakal cocok banget untuk kamu aplikasikan di hari lebaran saat bertemu dengan banyak sanak saudara.

Pada foto ini contohnya, Natasha Rizky tampak sangat segar dan jauh lebih muda dengan polesan makeup natural ala MUA hits Indonesia, Philipe Karunia.

Pada bagian mata, kelopak Natasha Rizky terlihat dibaurkan warna pink yang menampilkan kesan feminin sekaligus segar, Stylovers.

Baca Juga: Meski Tanpa Makeup, Cantiknya Selvi Ananda dalam Balutan Mukena Setelah Resmi Mualaf

Yap! Dibandingkan bermain dengan warna cokelat yang sudah sangat biasa, kamu bisa mencoba menggunakan eyeshadow pink cerah seperti Natasha Rizky pada kelopak dan juga garis bawah mata.

Selanjutnya, jangan lupa gunakan juga produk makeup lainnya seperti blush on pada bagian pipi, highlighter pada tulang pipi, serta gunakan juga contour untuk mempertegas fitur wajahmu dan tentunya pensil alis untuk sekedar merapikan bulu alis, Stylovers.

Baca Juga: Kaftan Motif Ayu Ting Ting Koleksi dari Bella Shofie, Bakal Jadi Tren Baju Lebaran 2019