Tips Fashion Lebaran 2019 dari Hannie Hananto Khusus untuk Kamu yang Punya Bujet Terbatas

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 4 Juni 2019 | 18:05 WIB
Tips Fashion Lebaran 2019 dari Hannie Hananto Khusus untuk Kamu yang Punya Bujet Terbatas (Grid.ID)

Stylo.ID - Keinginan untuk tampil maksimal saat lebaran seringkali dihalangi oleh masalah bujet yang pas-pasan.Karena tentunya perlu harga yang nggak sembarangan untuk punya busana modis yang bisa bikin kamu tampil lebih maksimal.Apalagi kalau incaran baju lebaran 2019 kamu itu merupakan koleksi dari para fashion desainer ternama.

Baca Juga: Tampil Makin Modis Saat Lebaran dengan Model Kaftan Modern ala Zaskia Sungkar, Lihat Deh!

Duh, bukan nggak mungkin, dong, bonus THR ludes langsung sebelum dibelanjakan keperluan lebaran lainnya.Terus bagaimana, dong? Apa harus memaksakan diri membeli busana lebaran atau siap gigit jari dengan mengenakan koleksi busana lama saja.Eitss…. Jangan keburu bete dulu!Soalnya kamu bisa tetap tampil kece super memikat di Hari Raya Lebaran tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2019: Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut MeyriskaSeriusan, deh!Nggak percaya? Untuk Stylo.ID desainer kenamaan Hannie Hananto beberkan tips padu padan baju Lebaran yang keren tapi nggak bikin kantong bolong, hehehe…#1 Tips Fashion Lebaran 2019 dari Hannie Hananto - Outer...oute...outer!!!

Tampil modis saat lebaran dengan outer (Grid.ID)
Selalu miliki outer atau luaran warna monokrom, lalu blus katun atau blus bahan kaos katun yang dilengkapi dengan celana denim dan koleksi celana atau rok warna monokrom.Jika ingin memiliki kesan berbeda, maka kenakan luaran warna monokrom dengan blus warna jreng atau kontras semisal pink atau fuchsia yang ditambahkan celana atau rok warna monokrom agar tampilan lebih pop dan eye catching.