5 Hal Penting yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Memilih Baju Lebaran, Jangan Sampai 'Saltum'!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 4 Juni 2019 | 16:00 WIB
5 Hal Penting yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Memilih Baju Lebaran, Jangan Sampai 'Saltum'! (Instagram @vanilahijab)

Stylo.ID - Ada beberapa hal penting yang wajib kamu ketahui sebelum memilih baju lebaran.Yap, baju lebaran menjadi salah satu hal wajib yang bisa membuat penampilan kamu makin maksimal saat Hari Raya nanti.Makanya, nggak heran kalau tren baju Lebaran kerap yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Baca Juga: Tampil Makin Modis Saat Lebaran dengan Model Kaftan Modern ala Zaskia Sungkar, Lihat Deh!Nah, agar ibadah sholat Ied dan perayaan Hari Raya Idul Fitri semakin berkesan bersama keluarga dan kerabat, coba simak tips memilih baju lebaran dari Stylo.ID ini yuk.1. Tips memilih baju lebaran - Pilih bahan yang nyaman

Pilihan bahan yang nyaman (Instagram Nagita Slavina)
Kamu harus memperhatikan bahan baju yang kita akan kenakan, pilihlah baju dengan bahan katun ataupun  sutera yang halus yang nyaman dikenakan dan menyerap keringat.Fungsinya adalah memberi kenyamanan, menghindari bau tak sedap serta membuat tampilan kamu nampak elegan dan feminin.

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2019: Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut Meyriska2. Tips memilih baju lebaran - Pilih potongan yang tepatPilih potongan busana yang panjang dan berpotongan longgar hingga menyamarkan lekuk tubuh agar tampilan santun lebih terasa.Pilih potongan busana yang panjang dan berpotongan longgar hingga menyamarkan lekuk tubuh agar tampilan santun lebih terasa.