Stylo.ID – Nama Nike React Presto memang bukanlah hal yang asing (ini karena Presto yang memilik teknologi Nike React), namun sepatu ini tidak hanya sekadar mengubah siluet klasik.
Dibutuhkan pandangan holistik untuk melihat apa yang membuat sebuah karya orisinal itu hebat dengan mengartikulasikan karakteristik Nike Air Presto dan kemudian memakainya dengan perasaan yang baru.
Ketika Nike Air Presto diluncurkan pada musim gugur tahun 2000, ada dua hal yang menjadi kunci sepatu ini: Pertama, sepatu ini sangat pas.
Baca Juga: Cara Mudah Padu Padan Converse untuk Gaya Milenial ala Monita Tahalea
Bagian atas sepatu yang melar ketika dipakai memberikan ruang untuk "sihir Presto," yang memberikan sensasi "baju untuk kaki" (bahkan sepatu ini tersedia dari ukuran XS hingga XL).
Kedua, ada kampanye pemasaran utama dengan masing-masing karakter colorway (Shady Milkman dan Unholy Cumulus di antaranya) merefleksikan sepatu dengan sentuhan tidak biasa yang berasal dari masukan para karyawan Nike.