Rekomendasi Cushion Lokal dengan Hasil Flawless untuk Lebaran 2019

By Anastasia Wunardy, Kamis, 6 Juni 2019 | 16:00 WIB
(instagram.com/gitasav)

Stylo.ID - Hari lebaran tentunya kamu ingin tetap tampil cantik namun nggak mau ribet, kan?

Cushion bisa jadi jawabannya, loh. Menggunakan cushion dapat membuatmu menghemat waktu serta lebih mudah diaplikasikan jika dibandingkan dengan menggunakan foundation, Stylovers.

Nah, kali ini Nanas Stylo.ID punya beberapa rekomendasi cushion lokal dengan hasil flawless yang cocok kamu gunakan saat silahturahmi dengan sanak saudara. Yuk, lihat!

Baca Juga: Jangan Langsung Percaya! Inilah 3 Mitos Makeup yang Berkembang di Internet

# Rekomendasi cushion merek lokal dengan hasil flawless untuk Lebaran: Rollover Reaction Cushion Compact Tinted Moisturizer

Selain Pixy Make It Glow, ini rekomendasi cushion merek lokal dengan hasil flawless: Rollover Reaction Cushion Compact Tinted Moisturizer (www.rollover-reaction.com)

Beauty junkie pasti sudah nggak asing lagi dengan produk cushion dari Rollover Reaction satu ini yang sempat hype beberapa waktu lalu, kan?

Memberikan hasil base makeup yang flawless dan glowing, Rollover Reaction menghadirkan 3 pilihan shade yang sesuai dengan warna kulit kebanyakan perempuan Indonesia yaitu 101 Custard Tart, 102 Honey Toast, dan 103 Milk Tea.

Meski diklaim sebagai tinted moisturizer, cushion compact satu ini ternyata memberikan coverage yang cukup tinggi, loh.

Baca Juga : Tips Cantik Lebaran 2019 : Pilihan BB Cushion untuk Kulit Berminyak

Harga yang ditawarkan juga masih ramah di kantong yaitu dibanderol seharga 195 ribu Rupiah.

# Rekomendasi cushion merek lokal dengan hasil flawless untuk Lebaran:  Mineral Botanica Air Cushion Foundation Slight Dewy Finish