5 Cara Agar Kulit Tetap Sehat dan Cantik Saat Mudik Lebaran

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 4 Juni 2019 | 16:25 WIB
5 Cara Agar Kulit Tetap Sehat dan Cantik Saat Mudik Lebaran (Pinterest)

Stylo.ID - Perlu cara tersendiri untuk membuat kulit tetap sehat dan cantik saat mudik lebaran.Saat mudik dan mengharuskan kamu jauh dari rumah, tentunya kadang kamu suka lupa untuk merawat kulit.Dan, akhirnya kulit menjadi kusam dan jerawatan saat bertemu dengan saudara saat hari lebaran.

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2019: Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut MeyriskaBaca Juga: Tren Baju Lebaran 2019: Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut MeyriskaBiar hal itu nggak terjadi, berikut 5 cara agar kulit tetap sehat dan cantik saat mudik lebaran rangkuman Stylo.ID khusus untuk kamu.1. Cara Agar Kulit Tetap Sehat dan Cantik Saat Mudik Lebaran - Pastikan kamu membawa beauty kit

Beauty kit untuk mudik lebaran (Hellomagazine.com)
Beauty kit sangat penting kamu bawa dalam perjalanan mudik kamu yang ditempuh dengan bus ataupun mobil.Beauty kit akan mempermudah kamu mengemas skin care yang kamu gunakan sehingga lebih mudah dan praktis dan tentunya nggak terlupa alias ketinggalan.

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2019: Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut Meyriska2. Cara Agar Kulit Tetap Sehat dan Cantik Saat Mudik Lebaran - Gunakan sunscreen

Gunakan sunscressn saat mudik (wragg)
Sebelum melakukan perjalanan selalu gunakan sunscreen dengan SPF yang mampu melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari.Terlebih jika kamu mudik dengan kendaraan mobil, sinar matahari saat berada di daerah biasanya terasa lebih menyengat, loh!