Inspirasi Gaya Kasual nan Stylish ala Salshabilla Adriani, Cocok untuk Remaja!

By Anastasia Wunardy, Rabu, 29 Mei 2019 | 10:50 WIB
Inspirasi Gaya Kasual nan Stylish ala Salshabilla Adriani (instagram.com/salshabillaadr)

Stylo.ID - Sosok cantik Salshabilla Adriani selalu berhasil banjir pujian pada setiap foto-foto yang diunggahnya.

Selain cantik, Salshabilla Adriani juga dikenal seringkali memadukan berbagai busana yang dimilikinya agar tampak selalu stylish, Stylovers.

Nah, kali ini Nanas Stylo.ID bakal memberikan inspirasi gaya kasual stylish ala Salshabilla Adriani yang bisa kamu tiru, loh. Penasaran bagaimana gayanya? Yuk, simak artikelnya!

Baca Juga: Tajir di Usia Muda, Salshabilla Adriani Gemar Koleksi Tas Branded Mewah Harga Puluhan Juta

Gaya kasual Salshabilla Adriani dengan tanktop dan celana putih (instagram.com/salshabillaadr)

Sebagai salah satu selebriti muda sukses, Salshabilla Adriani seringkali tampil super stylish dalam berbagai acara yang dihadirinya maupun untuk sekedar hangout.

Seperti pada foto satu ini contohnya, Salshabilla Adriani terlihat bergaya kasual dan sedikit seksi, Stylovers.

Ia tampak mengenakan strap tanktop dengan detail ruffle bernuansa salem yang lembut dan cocok di warna kulit Salshabilla Adriani yang cenderung terang.

Baca Juga: 5 Gaya Fashion Kasual ala Salshabilla Adriani, Kekinian Banget!

Strap tanktop ini juga memiliki bentuk yang pas di badan Salshabilla Adriani sehingga berhasil menunjukkan lekuk tubuh Salshabilla Adriani.

Nggak cuma atasannya saja yang membuat Salshabilla Adriani terlihat stylish, ia juga memadupadankannya dengan celana putih polos dan belt bernuansa hitam polos pada bagian pinggang.

Beralih ke bagian alas kaki, Salshabilla Adriani atau yang akrab disapa Salsha tampak memilih sneakers dari brand Louis Vuitton sebagai pelengkap gayanya kali ini.