Cantik Banget! Intip Gaya Makeup Natural Shandy Aulia Saat Kenakan Hijab

By Anastasia Wunardy, Selasa, 28 Mei 2019 | 10:37 WIB
Makeup natural Shandy Aulia saat kenakan hijab (instagram.com./shandyaulia)

Stylo.ID - Foto Shandy Aulia saat mengenakan hijab yang diunggah melalui laman instagramnya menimbulkan banyak sekali tanggapan dari warganet.

Dibalik gayanya yang mengenakan hijab, Shandy Aulia seringkali terlihat tampil dengan makeup natural yang membuat wajahnya seakan cantik dari sananya, Stylovers.

Penasaran bagaimana penampilan Shandy Aulia dengan makeup natural saat kenakan hijab? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini!

Baca Juga: Kumpul Bersama Keluarga, Tampilan Shandy Aulia Pakai Hijab Sukses Jadi Sorotan

Shandy Aulia tampil segar dengan polesan makeup natural (instagram.com./shandyaulia)

Memiliki paras yang cantik merupakan salah satu kelebihan bagi aktris yang dikenal lewat film Eiffel I'm in Love satu ini, Shandy Aulia.

Belakangan, instagram Shandy Aulia tampak banyak dikomentari warganet lantaran foto cantik dirinya saat kenakan hijab, Stylovers.

Bagian wajah Shandy Aulia tampak sangat mulus sekaligus glowing dengan sentuhan highlighter yang menimbulkan kesan basah pada tulang pipi dan juga ujung hidungnya.

Baca Juga: Nggak Kalah dari ABG, Lihat Potret Cantik Shandy Aulia Bergaya Feminin ala Korea

Alis Shandy Aulia tampak digambar sesuai dengan bentuk aslinya yang juga berhasil membuat tampilannya satu ini tampak sangat natural.

Shandy Aulia dengan makeup glowing saat kenakan hijab beberapa waktu lalu (instagram.com./shandyaulia)

Beralih pada bagian mata, kelopak mata Shandy Aulia juga tampak polos tanpa eyeshadow namun tetap terlihat segar lantaran bulu mata Shandy yang tampaknya sudah cukup lentik dilapisi dengan maskara, Stylovers.