Ini 5 Kesalahan Makeup yang Paling Banyak Wanita Lakukan Saat Momen Silaturahmi Lebaran, Jangan Sampai Bikin Ilfil!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 4 Juni 2019 | 13:05 WIB
Ini 5 Kesalahan Makeup yang Paling Banyak Wanita Lakukan Saat Momen Silaturahmi Lebaran, Jangan Sampai Bikin Ilfil! (YouTube)

Stylo.ID - Terdapat beberapa kesalahan yang justru dilakukan para wanita saat makeup di momen lebaran.Kamu tentunya ingin terlihat cantik saat lebaran nanti kan, Stylovers?Nah, bukan hanya perawatan kulit, tentunya kamu juga harus banget memilih makeup yang tepat untuk silaturahmi saat lebaran nanti.

Baca Juga: Tampil Makin Modis Saat Lebaran dengan Model Kaftan Modern ala Zaskia Sungkar, Lihat Deh!Namun, sayangnya masih banyak para wanita yang keliru memilih gaya riasan wajah atau teknik merias wajah saat lebaran.Dirangkum Stylo.ID, inilah 5 kesalahan makeup yang paling banyak dilakukan wanita saat makeup lebaran khusus untuk kamu.1. Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Makeup Lebaran - Jangan gunakan foundation terlalu tebal

Hindari foundation terlalu tebal (Pinterest)
Ingat, kamu ingin bersilahturami, bukannya mau ke pesta malam.Menggunakan foundation terlalu banyak atau tebal, bisa buat wajah jadi terlihat terlalu putih.Hal ini akan buat perbedaan yang sangat jelas dengan kulit tangan dan leher so becareful!

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2019: Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut Meyriska2. Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Makeup Lebaran - Pastikan membuat alis dengan natural

Alis natural saat lebaran (Pinterest)
Memang alis menjadi salah satu "Aset" paling penting dalam mempercantik wajah, tapi jangan sampai kamu membuat alis terlalu tebal atau terlalu menukik.Hal ini akan buat alis tampak lebih Fake dan tidak sedap untuk dipandang.Arsirlah alis dengan menggunakan brush dan gambar bingkai alis dengan halus dan tipis.Jangan tekan pensil, karena akan membuat hasil tidak natural.