Alasan Di Balik Pentingnya Pakai Pelembap Saat Mudik Lebaran, Jangan Anggap Sepele!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 4 Juni 2019 | 17:00 WIB
Alasan Di Balik Pentingnya Pakai Pelembap Saat Mudik Lebaran, Jangan Anggap Sepele! (Byrdie.com)

Stylo.ID - Alasan di balik pentingnya pakai pelembap secara rutin perlu banget untuk diketahui oleh para wanita.Terlebih saat kamu mudik lebaran dan berada di perjalanan yang mengharuskan kulit kamu terpapar udara luar.Sehingga pelembap menjadi salah satu skincare yang wajib untuk kamu bawa saat mudik lebaran nanti.Namun, ternyata beberapa wanita juga banyak yang melewatkan tahap pemakaian pelembap yang sebenarnya sangatlah penting.

Baca Juga: Tampil Makin Modis Saat Lebaran dengan Model Kaftan Modern ala Zaskia Sungkar, Lihat Deh!Mengapa? Pasalnya pelembap berbasis air merupakan pilihan yang lebih baik, terutama bila menyangkut kulit berminyak.Pelembap berbasis air yang disebut gel moisturizer oleh beberapa merek kecantikan, merupakan kebutuhan dalam makeup kamu dan inilah alasan mengapa kamu perlu membelinya seperti yang dikutip Stylo.ID dari Boldsky.Daripada penasaran, berikut alasan di balik pentingnya pakai pelembap saat mudik lebaran yang telah Stylo.ID rangkum untuk kamu.1. Alasan Di Balik Pentingnya Pakai Pelembap Saat Mudik Lebaran - Mengurangi Kadar Minyak di Kulit

pelembap untuk kulit berminyak (Pinterest)
Pada kulit, residu makeup, kelebihan minyak bisa menyumbat pori-pori yang mengakibatkan jerawat, noda hitam dan masalah kulit wajah lainya.Dan inilah fungsi pelembap berbasis air yang bisa membersihkan semua partikel ekstra yang tersisa dan tertinggal pada kulit.Hasilnya? jerawat akan hilang!

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2019: Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut Meyriska2. Alasan Di Balik Pentingnya Pakai Pelembap Saat Mudik Lebaran - Menghidrasi Kulit

Pentingnya pakai pelembap (Pinterest)
Manfaat yang sangat mendasar dari penggunaan pelembap berbasis air adalah menghidrasi kulit.Kadar air langsung menembus ke dalam pori-pori kulit dan membuatnya tetap terhidrasi.