Lihat Penampilan Ratu Sinetron Naysilla Mirdad Saat Rayakan Ulang Tahun ke-31 dengan Orang Tua Lengkap, Makin Cantik!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 27 Mei 2019 | 11:51 WIB
Lihat Penampilan Ratu Sinetron Naysilla Mirdad Saat Rayakan Ulang Tahun ke-31 dengan Orang Tua Lengkap, Makin Cantik! (Instagram Naysilla Mirdad)

Stylo.ID - Artis sinetron Naysilla Mirdad kembali jadi pusat perhatian karena unggahan foto terbarunya di Instagram.Kali ini, momen bahagia terlihat pada sederet foto yang diunggah oleh Naysilla Mirdad di akun Instagram pribadinya.Dalam foto tersebut terlihat Naysilla Mirdad membagikan momen bahagia di perayaan ulang tahunnya yang ke -31 tahun.

Baca Juga: Sempat Dikira Mualaf Celine Evangelista Hingga Naysilla Mirdad Tampil Berhijab di Bulan Ramadan, Cantik Banget!Kekompakan keluarganya juga terlihat saat Naysilla Mirdad, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, serta adik dan kakaknya tampil dengan busana bernuansa warna putih.

Momen kompak keluarga Naysilla Mirdad saat perayaan ulang tahun ke-31 (Instagram Naysilla Mirdad)
Seperti biasanya, Naysilla Mirdad tampil cantik dengan busana yang dikenakannya.Setelan tunik dan celana berwarna putih sukses membuat penampilan Naysilla Mirdad tampak anggun di foto yang diungggahnya kala itu.

Baca Juga: Tips Makeup Kilat ala Naysilla Mirdad Khusus untuk Kamu yang Hobi KesianganNaysilla Mirdad juga menambahkan sejumlah aksesori seperti anting dan gelang untuk menyempurnakan penampilannya di foto tersebut.