Trik Tampil Nyaman dan Modis dengan Gamis Syar'i ala Zaskia Sungkar, Cocok untuk Lebaran Nanti!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 4 Juni 2019 | 18:00 WIB
Trik Tampil Nyaman dan Modis dengan Gamis Syar'i ala Zaskia Sungkar, Cocok untuk Lebaran Nanti! (Instagram Zaskia Sungkar)

Stylo.ID - Trik tampil nyaman dan modis dengan gamis syar'i ala Zaskia Sungkar yang satu ini cocok untuk lebaran nanti.

Saat lebaran nanti tentunya kamu perlu banget memilih gamis syar'i yang nyaman untuk dikenakan seharian.

Bukan hanya melihat modelnya, kamu juga wajib banget untuk memilih bahan yang tepat agar kamu tetap nyaman meski dengan busana yang super ketutup kayak gamis syar'i ini.

Baca Juga: Tampil Makin Modis Saat Lebaran dengan Model Kaftan Modern ala Zaskia Sungkar, Lihat Deh!Nah, biar nggak penasaran berikut trik tampil nyaman dan modis dengan gamis syar'i ala Zaskia Sungkar yang telah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.1. Trik Tampil Nyaman dan Modis dengan Gamis Syar'i ala Zaskia Sungkar - Pilih Bahan yang Flowy

Pilihan gamis syar'i ala Zaskia Sungkar (Instagram Zaskia Sungkar)
Pilihan bahan yang flowy seperti bahan sifon, crepe dan bahan yang ringan lainnya tentu bisa membuat kamu lebih nyaman saat mengenakan gamis syar'i seharian.Selanjutnya, kamu hanya perlu memilih warna pastel yang lembut agar penampilan kamu jadi makin cantik dengan gamis syar'i.

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2019: Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut MeyriskaBaca Juga: Tren Baju Lebaran 2019: Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut Meyriska2. Trik Tampil Nyaman dan Modis dengan Gamis Syar'i ala Zaskia Sungkar - Bahan yang Menyerap Keringat

Gaya modis Zaskia Sungkar dengan gamis syar'i (Instagram Zaskia Sungkar)
Agar tetap nyaman dengan busana yang tertutup seperti gamis syar'i, baiknya kamu memilih bahan yang lebih mudah untuk menyerap keringat.Misalnya saja dengan memilih bahan seperti katun atau jersey yang lebih cepat menyerap keringat dan tentunya bisa membuat kamu tetap nyaman dengan gamis syar'i.