Cerita Eksklusif Soal Gaun Mewah Terbaru Luna Maya dari Sang Fashion Desainer Diana Putri

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 24 Mei 2019 | 10:26 WIB
Cerita Eksklusif Soal Gaun Mewah Terbaru Luna Maya dari Sang Fashion Desainer Diana Putri (Dokumentasi Diana Putri)

Stylo.ID - Penampilan Luna Maya kembali jadi sorotan karena busana yang dipakainya.Saat menjadi pembawa acara di salah satu program televisi swasta, Luna Maya terlihat sangat anggun dengan pilihan gaun indah yang dikenakannya.Pada acara yang diadakan oleh salah satu aplikasi belanja online, Luna Maya tampak sangat anggun dalam balutan gaun malam yang dirancang khusus oleh fashion desainer Diana Putri.

Baca Juga: Beda dari Biasanya, Luna Maya Tampil Sporty Kenakan Sneakers dengan Harga Super Fantastis!

Penampilan elegan Luna Maya saat pakai gaun karya Diana Putri (Dokumentasi Diana Putri)
Kemudian, Stylo.ID tertarik untuk secara eksklusif mewawancarai sang fashion desainer soal proses pembuatan gaun mewah yang dikenakan oleh Luna Maya kali ini.Kepada Stylo.ID, Diana Putri menjelaskan soal inspirasi yang dituangkan ke dalam desain gaun yang terlihat mewah tersebut."Baju itu semuanya dengan proses painting mba, dan juga ada detail embroidery. Jadi, meskipun nggak pakai bling-bling tetap terlihat mewah," ungkap Diana Putri saat diwawancarai Dinda Stylo.ID lewat telfon Kamis (23/05).

Baca Juga: Mirip Artis Korea, Luna Maya Tampil Beda dengan Setelan Blazer yang Kekinian

Desain printing gaun Luna Maya (Dokumentasi Diana Putri)
Kesan yang mewah juga terlihat karena Diana Putri sengaja merancang gaun tersebut dengan tambahan ekor belakang yang dirancang jadi satu."Sebenarnya itu gaun two piece yang kita jahit jadi satu. Gaun ini juga salah satu koleksi dari Your Majesty, yang sudah sempat kita show beberapa waktu lalu," katanya.Dengan menggunakan pilihan seperti rose gold, peach, tercota, moca, gaun tersebut dibuat menjadi makin indah dengan teknik pewarnaan ombre.