Inspirasi Tampil Santun dan Modis Saat Lebaran dengan Tunik Hijab ala Alyssa Soebandono, Contek Deh!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 4 Juni 2019 | 15:00 WIB
Inspirasi Tampil Santun dan Modis Saat Lebaran dengan Tunik Hijab ala Alyssa Soebandono, Contek Deh! (Instagram Alyssa Soebandono)

Stylo.ID - Gaya hijab yang santun dan modis menjadi salah satu hal yang paling dicari oleh para wanita saat lebaran.Agar tampak makin modis saat lebaran, tunik kini seakan menjadi fashion item favorit para wanita nih, Stylovers.Alyssa Soebandono menjadi salah satu selebriti yang kerap tampil modis dengan tunik yang dipakainya.

Baca Juga: Tampil Makin Modis Saat Lebaran dengan Model Kaftan Modern ala Zaskia Sungkar, Lihat Deh!Lewat unggahan foto di akun Instagramnya, tak jarang Alyssa Soebandono membagikan inspirasi tampil santun dan modis dengan gaya hijab yang jadi ciri khasnya.Seperti baru-baru ini, Alyssa Soebandono kembali tampil modis dan santun dengan busana pilihannya.Dalam unggahan foto terbarunya Alyssa Soebandono tampil modis dengan pilihan tunik yang kekinian.

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2019: Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut Meyriska

Gaya modis Alyssa Soebandono dengan tunik hijab (Instagram Alyssa Soebandono)
Kesan yang modis juga terlihat karena pilihan motif striped pada tunik yang dikenakan oleh Alyssa Soebandono di foto tersebut.Penampilan Alyssa Soebandono juga terlihat makin stylish saat istri dari Dude Harlino ini memadukan tunik tersebut dengan celana motif striped yang tampak matching.

Baca Juga: Tips Cantik Lebaran 2019: Rekomendasi Lipstik Nude Lokal Murah untuk Makeup Natural di Hari LebaranSelanjutnya, Alyssa Soebandono juga menambahkan belt berwarna merah untuk memberikan kesan yang lebih ramping pada bagian pinggangnya.