Inspirasi Tampil Santun dan Modis dengan Tunik Hijab ala Alyssa Soebandono, Cocok untuk Bukber!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 23 Mei 2019 | 13:15 WIB
Inspirasi Tampil Santun dan Modis dengan Tunik Hijab ala Alyssa Soebandono, Cocok untuk Bukber! (Instagram Alyssa Soebandono)

Stylo.ID - Inspirasi tampilan santun dan modis seringkali dihadirkan oleh gaya artis cantik Alyssa Soebandono.Lewat unggahan foto di akun Instagramnya, tak jarang Alyssa Soebandono membagikan inspirasi tampil santun dan modis dengan gaya hijab yang jadi ciri khasnya.Seperti baru-baru ini, Alyssa Soebandono kembali tampil modis dan santun dengan busana pilihannya.

Baca Juga: Stylo of The Day, Gaya Hijab Santun dengan Paduan Tunik dan Rok ala Mega IskantiDalam unggahan foto terbarunya Alyssa Soebandono tampil modis dengan pilihan tunik yang kekinian.

Gaya modis Alyssa Soebandono dengan tunik hijab (Instagram Alyssa Soebandono)
Kesan yang modis juga terlihat karena pilihan motif striped pada tunik yang dikenakan oleh Alyssa Soebandono di foto tersebut.

Baca Juga: Olla Ramlan Kembali Pamer Wajah Cantik Pakai Hijab dengan Tunik Hitam yang Simpel Nan ModisPenampilan Alyssa Soebandono juga terlihat makin stylish saat istri dari Dude Harlino ini memadukan tunik tersebut dengan celana motif striped yang tampak matching.Selanjutnya, Alyssa Soebandono juga menambahkan belt berwarna merah untuk memberikan kesan yang lebih ramping pada bagian pinggangnya.