Kenali Warna Lip Cream yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang dan Kuning Langsat

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 23 Mei 2019 | 14:05 WIB
Kenali Warna Lip Cream yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang dan Kuning Langsat (dok. Stylo.id)

Stylo.ID – Memoleskan lip cream bagi perempuan milenial saat ini menjadi hal yang rutin dilakukan ketika keluar rumah, tentunya dengan memilih warna yang cocok sesuai warna kulit.

Dengan memilih warna lip cream yang cocok sesuai warna kulit seperti warna kuning langsat dan sawo matang yang mendominasi perempuan Indonesia, pastinya kamu bisa tampil cantik tanpa terlihat pucat.

Banyaknya pilihan warna lip cream mulai dari nude hingga bold, nah soal warna yang cocok untuk kulit sawo matang dan kuning langsat, ada beberapa hint warna yang aman untuk kamu gunakan.

Baca Juga: Rekomendasi Lip Cream Cetar Merah ala Syahrini Seharga 100 Ribuan

Evilia Surio sebagai Internal Make Up Artist Y.O.U Makeups, memberikan rekomendasi pilihan warna lip cream yang cocok untuk kalian yang memiliki kulit warna kuning langsat dan sawo matang.

“Untuk warna lip cream yang cocok untuk kulit sawo matang yang ingin warna natural, nuansa peach dan coral lebih aman dipilih daripada warna nuansa warna pink,” ujar Evilia ketika sedang mempraktikkan demo makeup di acara Y.O.U Makeups The Golden One (21/05/19).

Baca Juga: Gisella Anastasia Tampil Seksi dengan Lip Cream Ungu, Ini Rekomendasi Lip Cream dari Merek Lokal

Evilia Surio Internal Make Up Artist Y.O.U Makeups (instagram.com/eviliasurio/)