Di Tangan Bubah Alfian, Nagita Slavina Tampil Pangling dengan Rambut Bob Pendek yang Cantik Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 23 Mei 2019 | 11:42 WIB
Di Tangan Bubah Alfian, Nagita Slavina Tampil Pangling dengan Rambut Bob Pendek yang Cantik Banget! (Instagram Nagita Slavina)

Stylo.ID - Di tangan MUA Bubah Alfian, Nagita Slavina tampil pangling dengan rambut bob pendek.Jika biasanya Nagita Slavina selalu tampil memesona dengan rambut panjang naturalnya, hal berbeda justru terjadi saat dirinya dirias oleh Make Up Artist Bubah Alfian.Dalam foto yang diunggah oleh Bubah Alfian, penampilan yang sangat berbeda terlihat pada hasil makeup dari tangan kreatifnya.

Baca Juga: Ajak Karyawan Belanja Naik Metromini, Nagita Slavina Jadi Sorotan Saat Pakai Waist Bag Seharga 43 Juta RupiahNagita Slavina tampil sangat cantik dengan rambut bob pendek yang dipilihnya.

Di Tangan Bubah Alfian, Nagita Slavina Tampil Pangling dengan Rambut Bob Pendek yang Cantik Banget! (Instagram Bubah Alfian)
Tak hanya itu, wajah Nagita Slavina juga terlihat makin imut karena poni di bagian depan rambut yang dipilihnya kala itu.

Baca Juga: Stylo of The Day, Inspirasi Tampil Anggun dan Santun dengan Baju Lebaran ala Nagita SlavinaBukan hanya tampil beda dengan gaya rambutnya, penampilan Nagita Slavina juga tampak pangling dengan pilihan gaya makeup dari Bubah Alfian.