Beda dari Biasanya, Luna Maya Tampil Sporty Kenakan Sneakers dengan Harga Super Fantastis!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 23 Mei 2019 | 13:00 WIB
Beda dari Biasanya, Luna Maya Tampil Sporty Kenakan Sneakers dengan Harga Super Fantastis! (Instagram Luna Maya)

Stylo.ID - Beda dari biasanya, Luna Maya tampil sporty kenakan sneakers dengan harga yang terbilang cukup fantastis.Gaya yang elegan dan feminin seringkali ditampilkan oleh artis cantik Luna Maya.Namun, di unggahan foto terbarunya, Luna Maya terlihat tampil beda dengan busana yang dipilihnya.

Baca Juga: Lihat Gaya Mewah Luna Maya Saat Pakai Sepatu Boots Motif Kulit Ular Saat Liburan di Luar NegeriKali ini, Luna Maya tampak tampil lebih sporty dalam balutan busana modis yang dikenakannya.

Gaya sporty Luna Maya (Instagram Luna Maya)
Dalam foto tersebut terlihat Luna Maya yang tampil sporty dalam balutan sweater colorblock dengan pilihan warna yang tetap feminin.Selanjutnya, penampilan Luna Maya juga tampak makin stylish dengan paduan celana jogger berwarna hitam yang membuatnya terksan makin sporty.

Baca Juga: Seksi Nan Modis, Luna Maya Kepergok Pakai Jumpsuit Seharga 40 Juta RupiahKesan yang sporty dan modis juga terlihat saat Luna Maya melengkapi penampilannya dengan tambahan sneakers dari Nike yang tampak matching dengan sweater yang dikenakannya.