Kumpul Bersama dengan Ibunda dari Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Curi Perhatian Bawa Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah

By Justina Nur Landhiani, Rabu, 22 Mei 2019 | 14:33 WIB
Kumpul bersama dengan ibunda dari Ani Yudhoyono, Annisa Pohan curi perhatian bawa tas mewah ratusan juta rupiah (instagram.com/annisayudhoyono)

Stylo.ID - Apapun yang berhubungan dengan menantu cantik SBY, Annisa Pohan memang selalu mencuri perhatian banyak orang.

Menantu cantik SBY Annisa Pohan memang selalu tampil anggun dengan busana yang elegan.

Tak hanya itu, Annisa Pohan juga sering terlihat membawa tas mewah dengan harga yang fantastis sampai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Buka Bersama dengan Ibu dari Ani Yudhoyono, Penampilan Annisa Pohan dengan Makeup Super Tipis Sukses Jadi Sorotan Netizen

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari akun instagram @annisayudhoyono, Annisa Pohan terlihat sedang berkumpul bersama keluarga besar dari sang suami, Agus Yudhoyono.

Annisa Pohan terlihat mencuri perhatian pada saat kumpul keluarga dan bersama ibunda dari Ani Yudhoyono.

Annisa Pohan terlihat sedang berkumpul bersama keluarga besar dari sang suami, Agus Yudhoyono (instagram.com/annisayudhoyono)

Annisa Pohan terlihat mengenakan busana long dress dengan nuansa warna hitam dan bermotif floral warna merah dan gold yang membuat gayanya makin elegan.

Baca Juga: Menantu SBY Annisa Pohan Pakai Sepatu Senilai Jutaan Rupiah Saat Temani Ani Yudhoyono Jalan-jalan di Rumah Sakit, Lihat yuk!

Terlihat polesan makeup yang natural menghiasi wajah Annisa Pohan kali ini.

Annisa Pohan terlihat anggun dengan gaya rambut wavy hair yang digerai sehingga ia terlihat makin elegan.

Annisa Pohan terlihat anggun mengenakan busana dress bernuansa warna hitam dengan motif berwarna merah dan emas (instagram.com/annisayudhoyono)