Lihat Gaya Stylish Jessica Iskandar Saat Diundang ke Disney Amerika Serikat, Cantik Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 22 Mei 2019 | 11:38 WIB
Lihat Gaya Stylish Jessica Iskandar Saat Diundang ke Disney Amerika Serikat, Cantik Banget! (Instagram Jessica Iskandar)

Stylo.ID - Artis cantik Jessica Iskandar kembali jadi sorotan netizen karena unggahan fotonya di Instagram.Kali ini wajah bahagia terlihat saat Jessica Iskandar memamerkan salah satu momen berharganya dalam sebuah unggahan foto.Dalam foto tersebut terlihat Jessica Iskandar yang memamerkan kesempatan yang berharga untuk berkunjung ke kantor Disney yang berada di Amerika Serikat.

Baca Juga: Pamer Bra Branded Mewah, Jessica Iskandar Kepergok Pakai Jaket yang Mirip Luna MayaBahkan di caption unggahan tersebut, Jessica Iskandar menceritakan bagaiman dirinya yang sangat bahagia memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Disney Amerika Serikat.

Jessica Iskandar saat di Disney Amerika Serikat (Instagram Jessica Iskandar)
"Bangga dan seneng banged bisa diundang Disney dan Pixar sebagai perwakilan dari Indonesia. Belajar banyak hal seru dan keren! Tungguin vlog aku disana ya.. OOTD @fendi," tulisnya di dalam caption.

Baca Juga: Intip Pesona Cinta Laura VS Jessica Iskandar Saat Pakai Busana Seksi yang Mirip, Super Cantik!Seperti biasanya, gaya yang modis terlihat pada penampilan Jessica Iskandar.Dalam foto lainnya, Jessica Iskandar juga memamerkan OOTD terbarunya yang tampil sangat stylish dengan pilihan busana bernuansa warna putih yang chic.