Meski Tanpa Alas Kaki Saat Kembaran Pakai Kaftan, Penampilan Olla Ramlan dan Putrinya Sukses Banjir Pujian, Sama-sama Cantik!

By Justina Nur Landhiani, Rabu, 22 Mei 2019 | 10:10 WIB
Meski tanpa alas kaki saat kembaran pakai kaftan, penampilan Olla Ramlan dan putrinya sukses banjir pujian, sama-sama cantik! (instagram.com/ollaramlanaufar)

Stylo.ID - Apapun yang berhubungan dengan seorang artis sekelas Olla Ramlan memang selalu menjadi perbincangan banyak orang.

Selain itu, Olla Ramlan juga dikenal sebagai seorang artis yang selalu tampil modis mengenakan berbagai macam gaya busana.

Tak hanya selalu modis, Olla Ramlan juga sering mengenakan dan membawa berbagai macam fashion item mewah dengan harga yang fantastis.

Olla Ramlan dikenal sebagai seorang artis yang selalu tampil modis mengenakan berbagai fashion item mewah harga fantastis (instagram.com/ollaramlanaufar)

Baca Juga: Tampil Berani dengan Nuansa Merah Seluruh Tubuh, Olla Ramlan Kepergok Tenteng Tas Mewah Senilai 400 Juta Rupiah!

Nah kali ini ada penampilan Olla Ramlan yang kembaran pakai kaftan bersama putrinya.

Penasaran gimana penampilan mereka?

Oleh karena itu, simak yuk ulasan berikut ini!

Baca Juga: Awet Muda Bak ABG, Olla Ramlan Tampil Modis Pakai Busana Serba Cokelat dan Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @ollaramlanaufar, Olla Ramlan dan putri terlihat kompak dengan busana kaftan kembaran.

Olla Ramlan dan putri terlihat kompak dengan busana kaftan kembaran (instagram.com/ollaramlanaufar)

Busana kaftan tersebut memiliki detail lace yang membuat tampiln Olla Ramlan dan putrinya terlihat glamor.