Makeup Natural untuk Lebaran 2019 ala Zaskia Sungkar, Cocok untuk Hijabers!

By Anastasia Wunardy, Kamis, 6 Juni 2019 | 12:00 WIB
Makeup Natural untuk Lebaran 2019 ala Zaskia Sungkar (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Suka dengan makeup natural? Pas banget sama artikel satu ini yaitu makeup natural lebaran ala Zaskia Sungkar.

Yap! Zaskia Sungkar seorang artis yang juga merambah menjadi desainer kali ini tampil anggun dengan makeup natural yang cocok banget dijadikan inspirasi makeup lebaran, Stylovers.

Penasaran bagaimana penampilan makeup natural untuk lebaran yang cocok untuk hijabers ala Zaskia Sungkar? Yuk, simak artikelnya di bawah ini yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini!

Zaskia Sungkar dirias natural oleh makeup artist, Vivi Thalib (instagram.com/zaskiasungkar15)

Makeup natural tampaknya digemari banyak sekali perempuan Indonesia termasuk para remaja, loh.

Selain karena mudah diaplikasikan ke wajah dan membutuhkan produk makeup yang tak terlalu banyak, makeup natural juga mampu membuat kamu seolah cantik dari sananya seperti Zaskia Sungkar, Stylovers.

Baca Juga : Tips Lebaran 2019 : Rekomendasi Legging Wudhu ala Duo Sahabat Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar dengan Harga di Bawah Rp 50 Ribu

Zaskia Sungkar kenakan makeup tipis natural untuk penampilannya kali ini (instagram.com/zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar kali ini terlihat mengenakan complexion yang matte namun ditambahkan highlighter pada beberapa bagian wajah yang tinggi sehingga memberikan ilusi kulit glowing dan sehat.

Pada bagian pipi, makeup artist Zaskia Sungkar, Vivi Thalib, terlihat menambahkan pulasan blush on bernuansa pink coral yang membuat pipi Zaskia Sungkar merona serta contour untuk menegaskan bentuk tulang pipinya serta tulang hidungnya.

Beralih ke bagian alis, alis Zaskia Sungkar tampak dgambar natural dengan mengikuti bentuk alis aslinya, Stylovers.

Baca Juga : Nggak Kalah dari Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar Tampil Kekinian dengan Paduan Rok Plisket Pink dan Sneakers