Terkuak Alasan Krisdayanti yang Selalu Tampil Sempurna dengan Wajah Full Makeup Saat Bernyanyi di Atas Panggung

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 21 Mei 2019 | 13:46 WIB
Terkuak alasan Krisdayanti yang selalu tampil sempurna dengan wajah full makeup saat bernyanyi di atas panggung (instagram.com/krisdayantilemos)

Stylo.ID - Artis cantik Krisdayanti memang dikenal menjadi seorang diva pop Indonesia yang memiliki suara emas yang selalu dicintai penggemarnya.

Sejumlah karya lagunya juga selalu berhasil meledak di pasaran, mulai dari single berjudul Mencintaimu, Makin Aku Cinta, Menghitung Hari dan sederet karyanya yang dihasilkan oleh penyanyi yang akrab disapa KD ini.

Bukan hanya karyanya, Krisdayanti juga dikenal memiliki penampilan yang selalu memukau saat bernyanyi di atas panggung.

Baca Juga: Lihat Rampingnya Tubuh Krisdayanti Saat Foto Pakai Korset Meski Sudah Menginjak Usia 44 Tahun

Krisdayanti dikenal memiliki penampilan yang selalu memukau saat bernyanyi di atas panggung (instagram.com/krisdayantilemos)

Sederet foto penampilannya juga selalu dipamerkan Krisdayanti saat bernyanyi.

Dalam balutan gaun mewah, tatanan rambut yang anggun, serta pulasan makeup flawless, Krisdayanti selalu berhasil tampil bak boneka saat di hadapan publik.

Memang tidak bisa dipungkiri KD memang selalu melakukan hal apapun untuk menunjang penampilannya agar terlihat cantik, mulai dari perawatan sampai operasi pun ia lakukan demi mendapat hasil maksimal.

Baca Juga: Buka Puasa Bersama, Mayangsari, Krisdayanti dan Ussy Sulistiawaty Tampil Kompak Pakai Kaftan, Elegan Banget!

Krisdayanti selalu tampil totalitas dan memesona (instagram.com/krisdayantilemos)

Menurut artis yang juga ibu dari Aurel Hermansyah ini, penampilan adalah hal yang serius baginya.

Seperti yang dilansir dari Wikipedia ia menjelaskan “Penampilan adalah masalah yang amat serius. Karena para penggemar sudah membayar mahal untuk menyaksikan setiap pertunjukan saya, sehinga mereka pantas mendapatkan yang terbaik dari saya. Saya memang membutuhkan dana yang cukup besar untuk penampilan, termasuk urusan makeup”.