Lihat Rampingnya Tubuh Krisdayanti Saat Foto Pakai Korset Meski Sudah Menginjak Usia 44 Tahun

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 21 Mei 2019 | 12:20 WIB
Lihat Rampingnya Tubuh Krisdayanti Saat Foto Pakai Korset Meski Sudah Menginjak Usia 44 Tahun (Instagram Krisdayanti)

Stylo.ID - Memiliki usia yang terbilang tidak muda lagi nyatanya bukan halangan bagi Krisdayanti untuk tampil percaya diri.Bahkan, di usianya kini yang sudah menginjak angka 44 tahun, Krisdayanti berhasil membuktikan bahwa dirinya tetap tampil seksi dan ramping.Dengan perawatan dan makanan yang sehat, Krisdayanti tak ragu untuk pamer tubuh rampingnya di beberapa foto yang diunggahnya di Instagram.

Baca Juga: Buka Puasa Bersama, Mayangsari, Krisdayanti dan Ussy Sulistiawaty Tampil Kompak Pakai Kaftan, Elegan Banget!Tak terkecuali saat dirinya tampil seksi dan ramping ketika pamer foto pakai korset di salah satu unggahan terbarunya.

Penampilan Krisdayanti saat pakai korset (Instagram Krisdayanti)

Dalam foto tersebut terlihat Krisdayanti yang tersenyum cantik sambil berpose memamerkan tubuh rampingnya.Krisdayanti juga tak ragu untuk memamerkan perut rampingnya dengan menggunakan korset ketat berwarna hitam untuk luaran kaos panjang yang dikenakannya.

Baca Juga: Cantik dan Seksinya Aurel Hermansyah Saat Buat Krisdayanti Menangis Terharu Ketika Dapat Kejutan Ulang TahunTak hanya itu, Krisdayanti juga menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan celana skinny jeans yang memperlihatkan pinggulnya yang tak kalah ramping.