5 Penampilan Terbaik di Royal Wedding Lady Gabriella Windsor, Mulai dari Pippa Middleton Hingga Ratu Elizabeth

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 20 Mei 2019 | 15:36 WIB
5 Penampilan Terbaik di Royal Wedding Lady Gabriella Windsor, Mulai dari Pippa Middleton Hingga Ratu Elizabeth (eonline.com dan townandcountrymag.com)

Stylo.ID - Royal Wedding keluarga kerajaan Inggris kembali digelar, kali ini giliran Lady Gabriella Windsor, keponakan dari Ratu Elizabeth.

Lady Gabriella Windsor menikah dengan Thomas Kingston, tepat pada hari Minggu (19/05/2019) di St George's Chapel di kediaman Windsor.

Berikut 5 penampilan terbaik di Royal Wedding Lady Gabriella Windsor, mulai dari Pippa Middleton hingga Ratu Elizabeth.

Baca Juga: Tampilan Pippa Middleton Jadi Tamu di Royal Wedding Mantan Pacar yang Menikah dengan Sepupu Pangeran William Curi Perhatian!

#5 Penampilan Terbaik di Royal Wedding Lady Gabriella Windsor, Mulai dari Pippa Middleton Hingga Ratu Elizabeth - Putri Beatrice

5 Penampilan Terbaik di Royal Wedding Lady Gabriella Windsor, Mulai dari Pippa Middleton Hingga Ratu Elizabeth - Putri Beatrice (rsvplive.ie)

Putri Beatrice terlihat hadir sebagai tamu di Royal Wedding Lady Gabriella Windsor bersama dengan pacarnya, Edoardo Mapelli Mozzi.

Sang putri mengenakan gaun berbahan lace warna biru navy dengan potongan rok ruffle bertumpuk yang modern.

Kala itu Putri Beatrice dari York memadukan tampilannya dengan topi fascinator putih dan sepatu strap pump heels warna beige yang netral.

Baca Juga: Tampilan Kembar Kate Middleton dan Putri Diana dengan Gaya yang Sama, Mirip Banget!

#5 Penampilan Terbaik di Royal Wedding Lady Gabriella Windsor, Mulai dari Pippa Middleton Hingga Ratu Elizabeth - Alizee Thevenet

5 Penampilan Terbaik di Royal Wedding Lady Gabriella Windsor, Mulai dari Pippa Middleton Hingga Ratu Elizabeth - Alizee Thevenet (townandcountrymag.com)