Tampilan Pippa Middleton Jadi Tamu di Royal Wedding Mantan Pacar yang Menikah dengan Sepupu Pangeran William Curi Perhatian!

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 20 Mei 2019 | 13:27 WIB
Jadi Tamu di Royal Wedding Mantan Pacar yang Menikah dengan Sepupu Pangeran William, Tampilan Pippa Middleton Curi Perhatian! (hellomagazine.com)

Stylo.ID - Royal Wedding, sebutan gelaran pernikahan anggota keluarga kerajaan Inggris kembali digelar.

Pasalnya, kali ini keponakan Ratu Elizabeth, Lady Gabriella Windsor menikah dengan Thomas Kingston di St George's Chapel yang berlokasi di Kastil Windsor.

Ternyata, diketahui kalau Thomas Kingston merupakan mantan pacar dari adik Kate Middleton, Pippa Middleton.

Baca Juga: Tampilan kembar Maia Estianty dan Kate Middleton Saat Gunakan Dress Mirip, Sama-Sama Elegan!

Jadi tamu di pernikahan mantan pacar yang menikah dengan sepupu Pangeran William, tampilan Pippa Middleton curi perhatian!

Hadir bersama suaminya, James Matthews, Pippa Middleton merupakan undangan A-List dari pernikahan Lady Gabriella Windsor ini.

Pippa Middleton kala itu mengenakan gaun berwarna biru muda dengan motif bunga dilengkapi aksesori ikat pinggang warna senada.

Baca Juga: Tampilan Kembar Kate Middleton dan Putri Diana dengan Gaya yang Sama, Mirip Banget!

Gaun Pippa Middleton ini punya potongan vintage yang modis, dimana kerah bulat berpadu sempurna dengan aksen kerut di bagian lengan dan hiasan buttoned atau kancing juga jadi pemanis.

Detail Gaun Pippa Middleton di pernikahan Lady Gabriella Windsor (popsugar.com)

Dikutip dari townandcountrymag.com, gaun Pippa Middleton ini adalah lansiran merek Kate Spade.

Pippa Middleton menghiasi rambutnya dengan bando dari perancang aksesori Jess Collett Milliner seri Classic Azure Headband.