Tajir Melintir, Inul Daratista Mengaku Punya Lebih dari 600 Koleksi Rambut Palsu untuk Menunjang Penampilannya

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 20 Mei 2019 | 13:13 WIB
Tajir melintir, Inul Daratista mengaku punya lebih dari 600 koleksi rambut palsu untuk menunjang penampilannya (instagram.com/inul.d)

Stylo.ID - Tajir melintir, Inul Daratista mengaku punya lebih dari 600 koleksi rambut palsu untuk menunjang penampilannya.

Yap, rambut memang bisa dibilang menjadi mahkota yang membuat wanita menjadi lebih cantik sempurna.

Bahkan, tak jarang beberapa wanita rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan rambut yang indah, mulai dari perawaran, sambung rambut, sampai dengan memakai rambut palsu atau wig.

Baca Juga: Belanja Tas Branded untuk Parsel Lebaran, Inul Daratista Unggah Foto Kenakan Tas dan Sendal Jepit Mahal

Artis cantik Inul Daratista menjadi salah satu penyanyi yang paling sering terlihat memakai rambut palsu saat tampil di hadapan publik.

Inul Daratista merupakan penyanyi yang paling sering terlihat memakai rambut palsu (instagram.com/inul.d)

Inul Daratista yang dikenal selalu tampil dengan rambut palsu yang berbeda-beda model dan warna di setiap acara yang ia hadiri.

Dilansir dari TribunNews.com ternyata artis yang dikenal dengan goyang ngebornya ini memiliki 600 koleksi wig dengan model dan warna yang berbeda.

Baca Juga: Nggak Pelit! Inul Daratista Beri Parsel Lebaran Mewah Berupa Barang Barnded untuk Pegawainya

Alasan Inul memilih wig untuk menunjang penampilannya adalah karena dirinya mengaku tidak ingin rambutnya gundul sebelum waktunya.

Inul Daratista sering berganti gaya rambut mengenakan rambut palsu (instagram.com/inul.d)

"Saya kalau pakai hair extension itu ketarik-tarik, susah. Kalau wig kan rambut asli, bisa diapa-apain, bisa dirawat. Kalau ganti-ganti fashion hairstyle jadi rambut enggak rusak. Takut gundul sebelum waktunya," katanya.