5 Gaya Seksi Hot Mama Nana Mirdad Saat Kenakan Hot Pants Favoritnya, Cantik Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 20 Mei 2019 | 11:30 WIB
5 Gaya Seksi Hot Mama Nana Mirdad Saat Kenakan Hot Pants Favoritnya, Cantik Banget! (Instagram Nana Mirdad)

Stylo.ID - Gaya yang seksi dan modis kerap dipamerkan oleh artis cantik Nana Mirdad.Tak hanya itu, mengenakan hot pants jeans seakan menjadi gaya favorit yang sering ditampilkan oleh Nana Mirdad.Lewat deretan foto yang diunggahnya di Instagram, tak jarang kakak dari Naysilla Mirdad ini menampilkan gaya seksi dan modisnya saat mengenakan hot pants jeans tersebut.

Baca Juga : Inspirasi Busana Kaftan Lebaran Couple Ibu dan Anak ala Gisel-Gempi Serta Nana Mirdad-SarahNah, daripada kamu penasaran berikut 5 gaya seksi hot mama Nana Mirdad saat kenakan hot pants favoritnya.1. Gaya Seksi Hot Mama Nana Mirdad Saat Kenakan Hot Pants Favoritnya - Crop Top

Gaya seksi Nana Mirdad saat pakai crop top (Instagram Nana Mirdad)
Penampilan Nana Mirdad semakin terlihat modis saat mengenakan hot pants jeans yang dipadukan dengan crop top di foto terbarunya.Nana Mirdad juga tak ragu untuk memamerkan perut rampingnya di foto tersebut nih, Stylovers.

Baca Juga : Seksi dan Langsingnya Nana Mirdad Saat Pakai Busana Crop Pamer Perut, Modis Meski Sudah Punya Anak Dua!2. Gaya Seksi Hot Mama Nana Mirdad Saat Kenakan Hot Pants Favoritnya - Atasan Bergaya Transparan

Gaya seksi Nana Mirdad saat kenakan atasan bergaya transparan (Instagram Nana Mirdad)
Kesan yang seksi juga semakin terlihat saat Nana Mirdad memadukan celana hot pants favoritnya dengan atasan bergaya transparan yang feminin.