Kayak Anak ABG, Lihat Gaya Olla Ramlan Kenakan Outfit Cokelat dan Poni Baru

By Anastasia Wunardy, Senin, 20 Mei 2019 | 11:23 WIB
Olla Ramlan kenakan outfit serba cokelat dan gaya rambut baru (instagram.com/ollaramlanaufar)

Stylo.ID - Olla Ramlan selalu berhasil mencuri perhatian para penggemarnya lewat foto cantik yang diunggah melalui akun instagram pribadinya @ollaramlanaufar.

Nggak kalah dari foto-foto lainnya, kali ini Olla Ramlan tampil memukau dengan gaya serba cokelat dan rambut baru, Stylovers.

Penasaran seperti apa gaya cantik Olla Ramlan dengan rambut baru yang sangat mencuri perhatian? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID di bawah ini!

Mendengar nama Olla Ramlan, kesan cantik dan stylish tampaknya tak bisa jauh-jauh ya, Stylovers?

Baca Juga: Tampil Anggun Kenakan Hijab, Dompet Olla Ramlan Harga Ratusan Juta di Toko Perhiasan Bikin Salah Fokus!

Olla Ramlan tampil stylish dengan setelan cokelat (instagram.com/ollaramlanaufar)

Bertemakan 'Simple Brown' seperti yang ia tuliskan pada keterangan fot, ia terlihat mengenakan kemeja lengan panjang cokelat polos yang kemudian kembali dipadupadankan dengan high waisted pants bernuansa hampir senada, Stylovers.

Biasa tampil agak santai, kali ini Olla Ramlan tampak sedikit lebih formal dan rapi lantaran kemeja yang dikancingkan, nih, Stylovers.

Selanjutnya, di tangan kanannya Olla Ramlan terlihat menenteng Hermes Kelly Bag yang lagi-lagi bernuansa senada yaitu cokelat, Stylovers.

Baca Juga: Jarang Pakai Barang Murah, Ini Koleksi Heels Mewah Branded Olla Ramlan!

Olla Ramlan Aufar tampil bak cewek Korea dengan gaya rambut yang berponi (instagram.com/ollaramlanaufar)

Dibalik tampilannya yang serba cokelat dan kekinian kali ini, gaya rambut Olla Ramlan juga nggak kalah mencuri perhatian para warganet dengan poni barunya kali ini.