Penampilan Kompak Laudya Cynthia Bella dan Sang Ibu Kenakan Tas Branded Harga Fantastis

By Ristiani Theresa, Minggu, 19 Mei 2019 | 11:02 WIB
Mengintip penampilan kompak Laudya Cynthia Bella dan sang ibu saat mengenakan tas branded berharga fantastis (instagram.com/laudyacynthiabella)

Stylo.ID - Laudya Cynthia Bella memang sering memamerkan potret kekompakanya dengan sang ibu di media sosial pribadinya.

Selain parasnya yang sama-sama cantik dan gaya busana modisnya, fashion item branded yang dikenakan oleh Laudya Cynthia Bella dan sang ibu-nya juga tak kalah mencuri perhatian.

Yup! Menurut pantauan Stylo.ID, kedunya sering terlihat tampil kompak mengenakan tas branded yang harganya nggak main-main.

Baca Juga: Selalu Modis dengan Fashion Hijab, Laudya Cynthia Bella Pakai Scarf Mewah Jutaan Rupiah, Nggak Kalah dari Syahrini!

Nah, seperti halnya yang terlihat baru-baru ini.

Diketahui dari postingan di akun instagram Laudya Cynthia Bella @laudyacynthiabella, pemian film "Ambu" itu terlihat kompak mengenakan busana muslim bernuansa warna biru tosca.

Baca Juga: Bersahabat, Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bela Kompak Pakai Tas Branded Kembar Harga Fantastis

Penampilan kompak Laudya Cynthia Bella dan sang ibu saat mengenakan tas branded berharga fantastis (instagram.com/laudyacynthiabella)

Seperti yang terlihat, Laudya Cynthia Bella tampak mengenakan blose berwarna putih, yang dipadukan dengan bawahan berupa kain lilit yang senada dengan gamis yang dikenakan oleh sang ibu.

Wah...sama-sama terlihat modis ya Stylovers, hehehe.

Baca Juga: Tips Mudik Lebaran 2019 : Cegah Kulit Kering Saat Mudik dengan Pesawat ala Laudya Cynthia Bella

Eitsss..menariknya nih Stylovers, keduanya ternyata juga terlihat menenteng sebuah tas yang juga bernuansa warna senada lho!