Lihat Gaya Mewah Luna Maya Saat Pakai Sepatu Boots Motif Kulit Ular Saat Liburan di Luar Negeri

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 17 Mei 2019 | 13:57 WIB
Lihat Gaya Mewah Luna Maya Saat Pakai Sepatu Boots Motif Kulit Ular Saat Liburan di Luar Negeri (Instagram Luna Maya)

Stylo.ID - Penampilan Luna Maya kembali jadi sorotan saat dirinya berlibur ke luar negeri.Gaya yang modis kembali terlihat pada pilihan busana yang dikenakannya saat liburan beberapa waktu lalu.Saat itu, Luna Maya tampil modis dalam balutan busana feminin dengan nuansa warna monokrom yang simpel.

Baca Juga : Seksi Nan Modis, Luna Maya Kepergok Pakai Jumpsuit Seharga 40 Juta RupiahLuna Maya tampil feminin saat mengenakan dress berwarna monokrom dengan pilihan bahan yang flowy.

Gaya modis Luna Maya saat liburan ke luar negeri (Instagram @fashion.lunamaya)
Penampilan luna Maya juga terlihat lebih edgy karena dirinya menambahkan jaket kulit berwarna hitam untuk paduan outfitnya kala itu.Gaya modis Luna Maya juga semakin lengkap dengan tambahan tas berwarna merah yang ditentengnya di foto tersebut.

Baca Juga : Pamer Bra Branded Mewah, Jessica Iskandar Kepergok Pakai Jaket yang Mirip Luna MayaKesan yang edgy juga semakin terlihat karena Luna Maya menambahkan sepatu boots untuk paduan outfitnya kala itu.Sepatu boots tersebut seakan menjadi fashion statement Luna Maya karena pilihan warna merah dan motif kulit ular yang cukup mencuri perhatian.