Tren Baju Lebaran 2019: Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut Meyriska

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 17 Mei 2019 | 13:16 WIB
Tren Baju Lebaran 2019: Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut Meyriska (Instagram Cut Meyriska)

Stylo.ID - Inspirasi gamis syar'i modern ala Cut Meyriska sangat cocok untuk kamu generasi milenial yang ingin terlihat lebih santun namun tetap modis.Dengan inspirasi gamis syar'i modern ala Cut Meyriska ini kamu bisa banget dengan mudah mendapatkan tampilan yang modis dengan busana yang lebih tertutup.Sederet penampilan yang anggun dan modis kerap terlihat tatkala Cut Meyriska memamerkan foto modisnya saat mengenakan busana syar'i yang santun.

Baca Juga : Ada Tas Seharga 70 Juta Rupiah Di Balik Gaya Santun Ayu Ting Ting Saat Pakai Busana Hijab Syar'iNah, kamu bisa banget nih, Stylovers, untuk meniru gaya modis dan anggun Cut Meyriska dengan gamis syar'i yang jadi favoritnya.Daripada penasaran, coba simak inspirasi gamis syar'i modern ala Cut Meyriska rangkuman Stylo.ID kali ini yuk, Stylovers!1. Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut Meyriska - Tampil Modis dengan Bahan Sheer

Gamis syar'i ala Cut Meyriska (Instagram Cut Meyriska)
Kamu bisa membuat tampilan kamu makin modis dengan memilih gamis syar'i yang modelnya kekinian.Salah satunya gamis syar'i yang dipadukan dengan bahan sheer yang bisa membuat kesan feminin dan anggun pada penampilan kamu.

Baca Juga : Tips Fashion Lebaran 2019: Inspirasi Gaya Hijab untuk Gamis Syar'i Ala Shireen Sungkar2. Inspirasi Gamis Syar'i Modern ala Cut Meyriska - Model Ruffle

Gamis syar'i ruffle ala Cut Meyriska (Instagram Cut Meyriska)
Kesan yang feminin juga bisa kamu dapatkan dengan memilih warna dan desain gamis syar'i yang tepat.Misalnya saja dengan memilih model gamis syar'i dengan ruffle bertumpuk yang bisa memberi kesan feminin pada penampilan kamu.