Rejoice Hijab Perfection Series, Cocok untuk Atasi Permasalahan Rambut Para Hijabers!

By Anastasia Wunardy, Jumat, 17 Mei 2019 | 12:22 WIB
Rejoice hadirkan Rejoice Hijab Perfection Series (Anastasia Wunardy - Stylo.ID)

Stylo.ID - Merek perawatan rambut ternama, Rejoice, kembali meluncurkan inovasi baru yaitu Rejoice Hijab Perfection Series.

Bertempat di Aula Masjid Agung Al-Azhar, Rejoice Hijab Perfection Series resmi diluncurkan Selasa, 14 Mei 2019 lalu, Stylovers.

Bukan tanpa alasan, Rejoice Hijab Perfection hadir lantaran berbagai tantangan masalah rambut yang dialami para hijabers seperti mudah lepek, kusut dan juga berketombe.

Baca Juga : 3 Tips Memilih Sampo yang Cocok untuk Kulit Kepala, Wajib Tahu!

Acara peluncuran Rejoice Hijab Perfection Series bersama Chacha Frederica (Anastasia Wunardy - Stylo.ID)

Yap! Memang tak bisa dipungkuri, sebagai salah satu negara beriklim tropis, masalah rambut tersebut sangat lumrah terjadi terutama bagi para perempuan yang menggunakan hijab.

Mengusung tema #SesejukHijrahmu, Rejoice menghadirkan 3 produk baru pada peluncurannya kali ini yaitu 3 in 1 Perfect Cool, 3 in 1 Perfect Perfume serta 3 in 1 Perfect Conditioning.

Ketiga varian ini masing-masing memberikan kelebihan yang berbeda-beda seperti pada varian 3 in 1 Perfect Cool yang menghadirkan kesejukan dan sensasi dingin sepanjang hari.

Baca Juga : Bukan Iklan Sampo, Ini Potret Cantik Kahiyang Ayu dalam Balutan Busana Serba Ungu

Varian Rejoice Hijab Perfection Series (Anastasia Wunardy - Stylo.ID)

Selanjutnya terdapat varian 3 in 1 Perfect Perfume yaitu memberikan keharuman ekstra dan lebih tahan lama sepanjang hari yang berasal dari bunga kasturi dan parfum mawar, Stylovers.

Terakhir, terdapat kondisioner 3 in 1 Perfect Conditioning yang cocok untuk seluruh tipe rambut, memberi sensasi dingin dan anti lepek pada kulit kepala.