Intip Keseruan Para Mantan Puteri Indonesia Saat Buka Bersama, Penampilan Alya Rohali Paling Beda dari yang Lain!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 17 Mei 2019 | 11:53 WIB
Intip Keseruan Para Mantan Puteri Indonesia Saat Buka Bersama, Penampilan Alya Rohali Paling Beda! (Instagram Alya Rohali)

Stylo.ID - Momen Ramadan juga dimanfaatkan oleh para mantan Puteri Indonesia untuk melangsungkan acara buka bersama.Acara buka bersama seakan menjadi ajang reuni sederet mantan Puteri Indonesia yang kembali dipertemukan di Ramadan kali ini.Lewat unggahan foto terbaru di akun Alya Rohali, tampak bagaimana keseruan para mantan Puteri Indonesia yang berkumpul untuk buka bersama.

Baca Juga : Rahasia Kulit Mulus Puteri Indonesia Sonia Fergina Citra Mudah Kamu Tiru

Dalam acara buka bersama kali ini, terlihat sederet mantan Puteri Indonesia mulai dari Nadine Chandrawinata, Alya Rohali, Artika Sari Devi, Melanie Putria, Kezia Warouw, hingga Sonia Fergina.

Mantan Puteri Indonesia saat buka bersama (Instagram Alya Rohali)
Para mantan Puteri Indonesia ini tampil kompak mengenakan busana kaftan yang membuat mereka terlihat makin elegan dan cantik.Wajah cantik para mantan Puteri Indonesia ini juga terlihat makin memesona dengan pulasan makeup yang sesuai dengan ciri khasnya masing-masing.

Baca Juga : Perdana Bernyanyi di Atas Panggung, Penampilan Raisa Setelah Melahirkan Sukses Panen Komentar dari NetizenTermasuk Nadine Chandrawinata yang tetap cnatik dengan makeup simpel natural yang dipilihnya kali ini.Tak hanya itu nih, Stylovers, penampilan Alya Rohali di acara buka bersama kali ini juga sukses jadi sorotan.