Buka Puasa Bersama, Mayangsari, Krisdayanti dan Ussy Sulistiawaty Tampil Kompak Pakai Kaftan, Elegan Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 16 Mei 2019 | 11:49 WIB
Buka Puasa Bersama, Mayangsari, Krisdayanti dan Ussy Sulistiawaty Tampil Kompak Pakai Kaftan, Elegan Banget! (Instagram Krisdayanti/Mayangsari/Ussy Sulistiawati)

Stylo.ID - Buka puasa bersama, Mayangsari, Krisdayanti dan Ussy Sulistiawaty tampil kompak pakai kaftan yang modis dan elegan.Penampilan yang sama-sama elegan terlihat pada penampilan tiga artis cantik Mayangsari, Krisdayanti dan Ussy Sulistiawaty.Ketiganya sama-sama terlihat menghadiri  acara buka bersama para selebriti hingga sosialita.

Baca Juga : Nggak Kalah Tajir dengan Menantu Keluarga Cendana, Ussy Sulistiawaty Ternyata Punya Sepatu Branded Mahal yang Mirip MayangsariDalam acara tersebut, penampilan yang kompak terlihat pada gaya Krisdayanti, Mayangsari hingga Ussy Sulistiawaty yang sama-sama mengenakan busana bernuansa warna orange.Dimulai dari Krisdayanti yang tampil anggun dalam balutan kaftan berwarna orange yang playful.

Gaya kompak Krisdayanti, Mayangsari dan Ussy Sulistiawati saat buka bersama (Instagram Mayangsari)
Kesan yang modis juga terlihat karena detail embroidery pada bagian kerah kaftan yang dikenakan oleh Krisdayanti kala itu.

Baca Juga : Pesona Paras Dua Menantu Cantik Presiden Soeharto, Halimah VS Mayangsari Dalam Balutan Gaun AnggunSelanjutnya, Mayangsari juga terlihat tampil nggak kalah anggun dengan mengenakan busana berwarna orange yang mirip.Mayangsari juga membuat penampilannya juga makin elegan dengan tambahan kalung emas yang panjang untuk pelengkap outfit yang dikenakannya.