Tips Cantik Lebaran 2019: Rekomendasi Lipstik Nude Lokal Murah untuk Makeup Natural di Hari Lebaran

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 15 Mei 2019 | 15:26 WIB
Tips cantik lebaran 2019: rekomendasi lipstik nude lokal murah untuk makeup natural di hari Lebaran (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Rekomendasi lipstik nude lokal murah menjadi hal yang paling dicari wanita agar tampil cantik natural di hari Lebaran nanti.

Berbagai gaya makeup bisa jadi pilihan untuk membuat kamu makin memesona di Hari Raya nanti, mulai dari tampilan makeup flawless hingga makeup no makeup yang membuat kamu cantik natural, termasuk dengan menggunakan lipstik nude lokal murah.

Untuk gaya makeup no makeup kamu bisa memilih lipstik warna nude lokal yang murah untuk pulasan makeupmu agar kesan natural semakin terlihat.

Baca Juga: Tampil Cantik dan Natural ala Luna Maya, Ini Rekomendasi Lipstik Nude Lokal dan Murah

Nah, biar menambah inspirasimu, berikut 5 rekomendasi lipstik nude lokal murah rangkuman Stylo.ID lewat ulasan #RamadanMenawan khusus untuk kamu.

1. Rekomendasi Lipstik Nude Lokal Murah untuk Makeup Natural di Hari Lebaran - Wardah Longlasting Lipstick shade 03 Simply Brown

Rekomendasi Lipstik Nude Lokal Murah untuk Makeup Natural di Hari Lebaran - Wardah Longlasting Lipstick shade 03 Simply Brown (elevenia.co.id)

Lipstik dari Wardah yang satu ini memiliki nuansa warna pinkish yang kecokelatan dan cocok untuk tampilan makeup yang natural.

Nggak harus keluar uang banyak untuk memiliki listik cantik ini, karena kamu hanya perlu membelinya dengan harga 48 ribu Rupiah saja loh.

Baca Juga: Rekomendasi Lipstik Nude Lokal Murah ala Jessica Iskandar

2. Rekomendasi Lipstik Nude Lokal Murah untuk Makeup Natural di Hari Lebaran - Make Over Intense Matte Lip Cream Coquette

Rekomendasi Lipstik Nude Lokal Murah untuk Makeup Natural di Hari Lebaran - Make Over Intense Matte Lip Cream Coquette (lazada.co.id)