Tips Mix and Match Simpel dan Modis Saat Bukber dari Fashion Desainer Rinda Salmun

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 15 Mei 2019 | 15:34 WIB
Tips mix and match simpel dan modis saat bukber dari fashion desainer Rinda Salmun. Yuk simak biar makin modis! (instagram.com/rindasalmun)

Stylo.ID - Tips mix and match simpel dan modis tentunya menjadi hal yang paling banyak dicari wanita saat akan menghadiri acara buka bersama.

Dengan tips mix and match busana yang tepat, kamu bisa dengan mudah tampil modis dan simpel saat bukber dengan sahabatmu nanti.

Kegiatan buka bersama di bulan Ramadan seringkali menjadi waktu yang cukup memusingkan bagi sebagian kaum wanita.

Baca Juga: Tampil Santun dan Modis Saat Bukber Zaskia Sungkar Tenteng Tas Hermes Seharga 611 Juta Rupiah, Cantik Banget!

Pasalnya, pada saat itulah banyak sekali undangan untuk acara buka bersama dengan teman-teman lama yang mengharuskan kamu tampil sempurna.

Termasuk dalam berbusana yang terlihat modis namun tidak terkesan berlebihan.

Nah, untuk menambah inspirasimu kali ini Stylo.ID punya tips mix and match busana yang simpel dan modis dari fashion desainer Rinda Salmun.

Tips mix and match busana yang simpel dan modis dari fashion desainer Rinda Salmun (instagram.com/rindasalmun)

Baca Juga: Inspirasi Busana Untuk Bukber ala Zaskia Sungkar dengan Gamis Aksen Button yang Kekinian

Menurutnya, saat acara buka puasa bersama, busana yang paling baik adalah busana yang simpel agar membebaskan kamu saat beraktivitas.

Dan, pemilihan model yang kini jadi tren adalah busana dengan cuttingan layering yang membuat wanita dapat terlihat lebih modis.

"Untuk acara buka bersama sebenarnya kita masih bisa main di celana dan layering. Layering memang in juga sih, untuk dipadukan dengan rok, kemeja panjang dan rok," ungkap Rinda Salmun yang diwawancarai Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.